Puisi 8 Lembar - Ke 6

Puisi 8 Lembar - Ke 6
Tiba dilembar keenam
Aku bingung dan terdiam
Memikirkan puisi yang terpendam
Dalam suasana kehangatan malam
Yang penuh dengan rasa dendam
Sadarkan aku dari lamunan
Saat aku benar-benar merasa gila
Pada siapa aku harus marah??
Atau pada diriku sendiri??
Ini semua gara-gara puisi 8 lembar
Masuk dalam kehidupanku
Sehingga tiap lembar harianku
Tiap setapak langkahku
Dan setiap desah nafasku
Selalu ada dia..?
Atau..
Aku harus marah padanya??
Aku harus membencinya??
Sebab dia membuat aku selalu dalam keadaan begini
Membuat aku lelah dalam kebingungan sendiri
Dan yang jelas..
Dia telah berhasil buat hatiku

Luluh lantak dihadapannya

Share this

Berlangganan via email

Related Posts

Previous
Next Post »

Semoga harimu menyenangkan :)
Kalau ingin bertanya, tanya kan di fb https://www.facebook.com/robby.akbar.75